Blogger news

terima kasih telah berkunjung ke blog saya,,,enjoy it

Jumat, 20 Juli 2012

Cerita ku di awal ramadhan

MARHABAN YA RAMADHAN 1433 H
gak kerasa udah nyampe bulan puasa lagi,, begitu cepat waktu berlalu rasanya baru kemaren laper-laperan puasa,,,eh sekarang udah laper2an lagi,, tapi gak apa-apa dech kan biar laper tapi dapet pahala heee,,,jika ingat masa lalu emang sang waktu berlalu sangat cepat, secepat ngedipin mata,,<lebayyy>.
Tapi kalau di ingat2, difikir2 rasanya diwaktu satu taon yang berlalu serasa cepet banget ini,, gak ada hal yang
benar2 berarti yang aku lakuin,,gak ada target yang aku capai, yang udah aku susun rapi bertaon2 yang lalu ,,yang katanya aku harus bisa menguasai bahasa inggris dalam setahun,,eh sampe sekarang baca artikel aja minta bantuin ma si translete anaknya  mbah google,,belajar ngerajut juga gak kelar2,,parahnya lagi aku brenti kuliah, malahan nyampai satu smester aja belom , parah2, seingat ku itu adalah hal yang paling fatal yang pernah aku lakuin selama hidupku,, padahal kan kasian me ortu ku yang bukan orkay harus banting tulang (banting pintu heee) nyariain biaya buat aku kuliah , eh malah akunya betingkah,,, (biasa problema anak muda) ho ho ho...

YA SUDAHLAH,, semua itu masa lalu. gak penting juga kan masa lalau di fikirin mending mikiri masa depan, masa lalu ada bukan buat ngebebani fikiran, tapi buat introspeksi diri, biar masa lalu yang suram tu gak keulang lagi,, (ya iya lah bego banget lo kalo ngulangin kesalahan sampe 2 x)..
naaah,,, mumpung masih ketemu sama bulan yang penuh berkah ni, kesempatan buat taubat n mulai dari awal, semuanya harus di mulai dengan hal yang baik, di bulan yang baik, kan bulan ramadhan ini adalan bulan pengampunan atas dosa2 yang pernah di lakuin,,(smoga dosa ku abis sampe ke akar2nya) naah stelah dosa diampunin, puas2sin deh tuh ibadah biar full pahalanya,, n ingat stelah ramadan jangan banting setir bales dendam krna sbulan smuanya tertahan,, (apa aja deh yang tertahan tuh,,trserah lo mau nafsirinnya,,ha ha)

happy ramadhan
ba bay....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar ya,, buat kemajuan blog ini